Dendam Wanita

IMG_0319.JPG

Saya dapat gambar ini dari sahabat saya, lucu sih ya.
Dan yakin banget ini pasti nyata. Entah apa salah pria pemilik mobil ini, yang pasti wanita yang berani melampiaskan amarahnya dengan mencoret-coret mobil pria ini pasti dendam banget.
Iseng saya unggah foto tersebut di facebook, salah seorang kawan kuliah saya ikut komentar. Dia bilang gini “kalo gue pernah mobilnya gue baretin pake cutter. Ga banyak sih cuma lukanya ga akan ilang kalau ga ganti mobil. Dan gue ceplokin telur di kacanga. Dia tau sih itu pasti gue. Hahaha”
Dendam atau sakit hati yang dibuat pria memang kadang bikin beberapa dari wanita lupa logika. Yang mungkin tadinya lemah lembut, jadi bisa bersikap diluar nalar atau nekat karena saking sakit hatinya.
Pernah ada novel judulnya kok putusin gue?! karya Ninit Yunita. Jalan ceritanya lucu, diawali tokoh utama wanita diputusin pacarnya tepat di aniversarry mereka yang kedua, yang tadinya meratapi sedih karena diputusin berubah jadi mantan yang usil setelah tau dirinya diputusin pacarnya demi wanita lain.
Inilah wanita lebih banyak pakai perasaan dibanding logika.
Kalau saya, gimana? Ga pernah aneh sih. Sakit hati yaudah nangis aja, ga ada action berarti. Walau dalam hati mungkin ingin nyakar muka pria yang bikin hati saya patah. Hihihi

Ada yang pernah melakukan hal yang lebih nekat dari foto atau yang teman saya lakukan?! Atau mungkin ada yg pernah jadi korban keusilan mantan?! 😀

Iklan

8 thoughts on “Dendam Wanita

  1. tapi terkadang cewek suka drama2 an juga sih,siapa tau cowokny berbuat gitu krna ada salah satu faktor hal terhadap ceweknya yg berakibat cweknya ditinggalin, ya ga salah lakinya juga kali..

    1. Cieee belain lelaki. Hahaha
      Pada dasarnya semua wanita ingin melakukan yang terbaik utk prianya yang memang terkadang jadi drama. Ini lah wanita 🙂
      Kalau ga ada drama, yg ada wanita malah ga butuh sosok lelaki loh

      1. bukanny belain lelaki sepenuhny sih, tapi ga semua pria begitu, cuma kenyataan pria yg brengsek sering membuat wanitany luluh juga..;-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s