Diposkan pada love, surat terbuka, Uncategorized

Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 1

Helloww seperti biasa,diatas jam 12 mlm saya belum tidur. Dan tiba2 setelah solat malam dapet ilham nulis konyol seperti ini 😀

Surat terbuka untuk Calon Suami

Dear Calon Suami,
Apa kabar? Lama ih ga ketemu sama kamu *kedip-kedip genit.
Kabar aku baik disini. Iya kamu emang belum nanya kabar aku, tapi aku kan inisiatif sebelum kamu nanya.
Ahh ini pertama kalinya aku nulis surat terbuka untuk kamu. Siapa kamu juga aku belum tau, bentuknya aja ga kebayang. Tapi harapan aku sih ya, kamu sebelas dua belas sama Adam Levine.
Iya, Adam Levine. Tau kan vokalisnya Maroon 5 yang brewokan itu? Yang kalo pake kaos kutang aja udah bikin cewe sedunia geleparan termasuk akuuuu.
Kenapa patokannya Adam Levine?
Ya karena jujur sih, nyapu aku ga pernah bersih, selalu aja masih ada debu. Dikit.
Kan katanya kalau nyapu ga bersih, nanti suaminya brewokan. Nah berhubung mas Adam brewokan, ya jadi patokannya dia aja deh. Ga papa kan kalau aku ngefans sama Adam. Toh ngefans terselubung aku tidak lain dan tidak bukan adalah agar kamu seganteng dia. Ya minimal brewokan kece gitu deh.

Calon suami, saya ga tau selama kita belum ketemu kamu ngapain aja diluar sana, saya sih ga peduli masa lalu kamu. Yang penting masa depan kamu bahagia, setia dunia akhirat sama aku aja itu udah cukup.

Wahai calon suamiku, jangan pernah lupa solat yah, ya setidaknya jangan sampe kamu solat seminggu sekali cuma pas jumatan. Jangan yah, karena dengan Solat kamu terlindungi dari perbuatan keji dan munkar *jamaaah oh jamaaah,alhamdulillah*

Ahh ya calon suami, selama belum ketemu kamu alhamdulillah saya udah lulus training masak dan bikin kue, bisa diadulah sama mba farah quin 😀
Itu semua demi kamu biar kamu ga jajan sembarangan dan kelak rindu dengan masakan buatanku *apa siiih?!*

Sekian surat terbuka pertama ini untuk kamu. Dimana pun kamu berada. Doa saya sebelum tidur semoga kamu sehat selalu dalam mencari nafkah demi masa depan kita.

Cium tangan untuk kamu.

Sincerely,

Calon istri

Yak, saya tau tulisan ini konyol banget. Hahaha namanya juga tulisan konyol, kepikiran aja pengen nulis kya gini. Mungkin bisa kali ya saya jadiin project novel saya (kalau sempet nulis)
Sekarang mari tidur

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

4 tanggapan untuk “Tulisan Konyol : Surat Terbuka Untuk Calon Suami Part 1

  1. hahahah ide bagus terus nanti tulis aja part 2 dan part 3 nya lama lama bisa buat buku loh…………..ayooo semangat nulisnya ………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s