Diposkan pada Uncategorized

Kebanyakan Hape sih!

Kalau postingan saya yang sebelumnya adalah tentang saya yang malas membalas chatingan dari orang-orang, nah kayaknya kali ini saya kena batunya.

Seiring makin murahnya harga kartu perdana dan makin banyaknya handphone beredar, bisa ditebak dong. orang-orang gampang banget gonta ganti kartu, dan peluang memiliki handphone lebih dari satu itu amat besar. termasuk dengan saya.

Nah, saya kan baru-baru ini ganti handphone dan beli nomor baru. di handphone baru saya pun memakai nomor yang baru, tapi untuk konfirmasi aplikasi bahkan nomor whatsapp masih menggunakan nomor lama.

nomor hp yang lama masih digunakan di handphone saya sebelumnya. gara-gara inilah, ada kejadian saya telat membaca sms dari teman saya. jadi ceritanya teman saya ini, saya kasih nomor whatsapp saya, dia sempat tanya ada ga provider nomor lain selain nomor ini, karena nomor yang saya kasih itu beda provider dengan miliknya. saya bilang ada sih, tapi engga saya kasih. lagian mikirnya ngapain juga dia tau kan, lha kan nomor whatsapp aja sebenarnya udah cukup.

jadi lah dua hari sebelumnya saya komunikasi juga lewat BBM sama teman saya, teman saya bilang bahwa besok dia mau berlayar sekitar 10-11 hari dari jepang ke malaysia. pagi BBM masih aktif lah, karena estimasi berangkat siang. nah, pas jam 9an waktu indonesia atau jam 11an waktu jepang, BBM yang saya kirim cuma centang aja alias internet disana udah mati. saya pikir yaudah berati nih ada udah jalan kali kapalnya. dan kemudian hidup saya berjalan seperti biasa, hape yang sering saya cek isinya hanya hape apel kroak saya, sedangkan dua hape lainnya ga saya cek. alasannya karena nomer di hp tersebut hanya difungsikan untuk telepon dan terima telepon. jadi kalau ada SMS masuk biasanya saya cuekin, ya palingan isinya iklan atau spam gitu lah. makanya ga saya cek juga kalau ada notif sms masuk.

Malam harinya, selepas tiba di kosan saya langsung tidur. ga pake mandi atau cuci muka. iya emang saya rada males soal ini dan biasanya saya mandi malam itu ya jam 11 atau jam 12 malam. solat isya kebetulan sudah pas di masjid waktu saya sehabis jajan kecil pas pulang kerja tadi.
saya tidur jam 8 malam dan terbangun jam 11 malam, ngumpulin nyawa sebentar, kemudian mandi. mandinya pake air biasa, ga pake air hangat. hahaha sambil setel MP3 di kamar mandi. saya senang mandi malam lama-lama sambil sabunan, gosokin badan dan berharap daki ini luntur.hoekkk..hahahaha

Selesai mandi lanjut solat malam sama istikharah. Nah, entah kenapa kelar solat saya mau cek handphone lama saya, ada banyak notif di layarnya, salah satunya notif sms. isi smsnya kya gini “halo syer, gimana kabar. maaf udah ga bs bbman lagi krn kapal udah dijalan menuju malaysia bla bla minta nomer simpatinya dong..”. selesai baca, saya mikir keras. mikirnya ini siapa?bbman?kapal?sumpah telminya kebangetan. padahal jelas-jelas teman saya cantumin namanya di akhir SMS. sesaat kemudian baru ngeh, oalaaaaah ini sms dari temen gue. astaga..dia sms jam 11 siang dan saya baru baca jam 12 malam.

kwakkwaakkkkk…telat baca, telat balas dan merasa kena batunya banget ini sih. akibat belagu acuhin notif, sms dari teman ga kebales. hahahaha
baiklah lain kali saya ga akan abaikan notif sms skalipun itu spam. dan belajar lebih adil sama ketiga handphone saya. *berasa poligami deh* 😛

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s