Diposkan pada Uncategorized

Aplikasi WordPress di Handphone

unnamed

Jadi semalam pas lagi buka blog saya via hape, saya baru ngeh ada iklan untuk mengunduh aplikasi wordpress di apple store. entah saya yang update soal beginian atau emang baru ya? jadi bener-bener baru ngeh soal aplikasi ini.

Jadilah iseng saya unduh aplikasi wordpress, dan taraaaa ternyata lebih enak ya?! hehehe jadi kalau ada notifikasi komentar atau postingan baru, bisa langsung terlihat.
Jujur, saya masih orang baru untuk ngeblog di wordpress, soalnya selama ini bertahun-tahun ngeblog di blogspot. Dan kalau mau posting juga bukanya lewat PC, bahkan notifikasi komentar-komentar pun saya ceknya manual aja loh. hahaha bener-bener deh ga update.

Setelah ada aplikasi ini di handphone, ternyata memudahkan saya untuk cek blog yang saya follow ataupun mengecek komentar di blog. bahkan untuk posting pun jauh lebih mudah ya?hehehe
wah, senang deh jadinya bisa ngeblog dimanapun dan kapan pun 😀

Penulis:

Miss dramaqueen

2 tanggapan untuk “Aplikasi WordPress di Handphone

  1. saya sudah pernah download di BB ada juga kok, aku malah sering koment di aplikasinya………cuma malas posting dari hape ribet dan kecil tapi komen2 boleh lah…sangat membantu………….

Tinggalkan Balasan

