Diposkan pada life, Uncategorized

Rumah Impian

image

Tau permainan The Sims?! Permainan ini seperti orang-orangan kala kita kecil. Menyusun rumah beserta isinya, membangun keluarga, menyusun harta kekayaan. Ah,saya suka dengan permainan ini. Kali ini saya mau berbicara tentang rumah impian. Dulu wkatu main the sims, saat mulai membangun rumah, saya suka cheating. Hahaha jadi dapetin uang banyak lewat cheat baru abis itu bangun rumah.

Mungkin kalo di dunia nyata kudu ngepet dulu baru bikin rumah gedong. Hehehe. Eniwei, saat membangun rumah impian di games ini, pasti ga lupa saya ciptakan halaman belakang. Karena memang saya paling suka dengan rumah yang ada halaman belakangnya. Bahkan saya punya cita-cita memiliki rumah tersebut di kehidupan nyata.

Saat ini memiliki rumah dengan taman belakang harganya aja udah fantastis. Milyaran harganya untuk di daerah pinggiran kota Jakarta. Well,cukup bikin saya mules sih dan mikirin DPnya berapaan yah?! Jangankan DP,cicilan sebulan dari gaji aja engga cukup. Hahaha

Kenapa sih pengen punya rumah dengan taman belakang? Karena saya punya mimpi lain, bahwa saya ingin sekali taman belakang tersebut digunakan untuk mendidik anak saya. Entah digunakan untuk bermain kemah bersama anak-anak, entah untuk mengajarkan mereka menanam sesuatu di taman belakang, atau tempat saya berbaring di rumput sambil memandangi bintang sama suami. *Ga tau kenapa suka sekali dengan impian berbaring sambil melihat langit.

Oke sip,emang sih nikah aja belom udah mengkhayal punya suami sama anak. Ehehe,tapi setidaknya saya berani menyusun mimpi saya. Bahkan mimpi tertinggi lainnya soal rumah adalah saya mau punya roff garden,jadi tuh ceritanya di lantai dua atau tiga hanya ada kamar utama dengan sedikit halaman berumput. Jadi kalau malam saya bisa buka pintu taman atas yang terhubung langsung dengan kamar saya. Mungkin bisa dijadikan tempat saya berbagi cerita dengan pasangan saya *awww, so sweet. Huahaha.

Kembali ke rumah impian. Saya sebenarnya ga perlu luasnya ribuan meter,rumah impian saya yg terpenting ada halaman belakang,ga perlu luas banget yang penting cukup untuk tempat bermain atau menanam tanaman. Dan yang paling penting rumah yang saya tinggali kelak adalah rumah yang nyaman bagi keluarga. Diluar masalah luas atau tidaknya. Saya ingin rumah yang teduh, dengan pohon rindang yang melindungi di halamannya. Walau keinginan memiliki rumah impian seperti itu masih jauuuh sekali saya jangkau, tapi menyusun mimpi tentang rumah impian bukan hal yang salah, kan?.

Kira-kira ada ga yang punya gambaran rumah impian seperti saya?

Penulis:

Miss dramaqueen

7 tanggapan untuk “Rumah Impian

  1. hahaahha kalau saya bukan cuma halaman belakang samping dan depan juga ada biar ada tempat buat berbequan sama keluarga atau hajatan ajhahahha as simple as that…………….

    1. kyana enak ya kak punya halaman belakang luas kya di rumah2 luar negeri. bisa jadi tempat ngumpul sambil barbeqiuan.
      lha klo di indonesia halaman belakang buat tempat jemuran malah kdg gudang.hehehe

  2. salam kenal syera.. πŸ˜€

    Ah samaan cita citanya, aku juga pengen punya rumah yang ada halaman belakangnya biar bisa duduk duduk sama suami ngobrol sambil minum teh.. πŸ˜€

    1. Salam kenal juga mba 😊
      Toss duluuu hihihi
      Emang rasanya memiliki rumah dg taman belakang itu impian bgt ya,soalnya itung2 sblm tmpt santai2 dengan keluarga tnp hrs keluar rumah

Tinggalkan Balasan

