Diposkan pada Uncategorized

Ngalor-Ngidul

Seperti biasa, wanita-wanita yang masih single seperti gue, kadang suka galaunya klimaks kek di sinetron tipi.

Contohnya kayak gue saat weekend kemarin…
Pada hari sabtu ceria, dimana saat itu gw diperintahin nyetrika baju sama emak gue, dan nyaris semua orang rumah pergi sementara gue ditinggal bersama sembilan ekor kucing gue yang unyu tapi nakal. kan ceritanya gue baru ganti hape, seperti biasa gue adalah tipe cewek yang rada ceroboh tapi baik hati menaruh hape gue diatas meja.
Gak lama berselang, kucing gue yang kesepuluh dateng buat minta makan, kebetulan ini kucing gue lepas liarkan biar bebas bergahol dengan kucing jantan. soal hamidun di luar nikah?gue udah ga khawatir, karena ini kucing udah gue KB alias udah yakin kagak bisa dibuntingin sama pejantan tangguh diluar sana. Sebut saja dia Ibu Peri (emang namanya gitu sih), si Ibu masuk gitu aja ke dalam rumah sambil pasang muka judes, dan disambut dengan kucing remaja gue yang dalam masa puber jadi lagi birahi gitu deh.
Ibu ga level main sama berondong, jadi dia loncat kesana-kemari demi mengindari kejaran berondong muda dan brak!! ga sengaja nyenggol hape gue.

Ahh, aku syediih. hape aku dijatuhin. ga ngehang sih, apalagi pake baterai kepisah kayak hape sebelum2nya. ga sama sekali. gue liat hape gue baik-baik aja.
sampai pada suatu ketika, hape gue cuma getar-getar lucu, ga bunyi. gue panik, mikir hape gue rusak kah?
Ga lama chat dari sang mantan masuk, you know what i mean.
iya, gue lupa cerita hubungan gue sama mantan yang kemarin udah reda, alias udah ga bikin gue pusing lagi. udah ikhlasin gue. katanya.
yah, berhubung semua orang pergi, hape gue yg gue pikir rusak dan kudu buru-buru diservis maka gue minta tolong dia untuk anterin gue.

Katakanlah memang gue mantan pacar yang ga tau diri. ya abis jauh banget kan tempatnya, dia mau aja sore jemput gue buat nganterin gue kesana.
eh tapi, pas siangan dikit ada chat masuk ke hape gue.
gue shock, kek kesetrum raket nyamuk..
pacar gue ke jakarta hari ini. oalaaah makkk..
gue galau
gue sakit perut
gue bingung
satu sisi pengen liat pacar gue yang ngeselin ini
sisi lain gue pengen hape gue cepetan diservis.

Gue nawarin buat jemput pacar gue, tapi dia ga mau. alasannya takut gue kemaleman juga sampe rumah.
jadi ya sutralah, gue biarkan dia pulang sendiri ke habitatnya di depok sana.
sementara gue tetep benerin hape dengan mantan gue.

Sekedar cerita, gue udah pacaran dua bulan sama yang ini, jauh-jauhan gitu, emosian gitu. bahkan sebenarnya sih gue juga bingung, gue masih jadian ato engga?!
lha, kok bisa? ya biasa lah anak muda. berantem diem-dieman. janji ga mau kasih kabar, terus salah satu kasih kabar, terus satunya cuek-cuekan terus jedeeer nabrak tiang!
ah pokoknya complicated banget.
satu sisi gue juga pengen masa depan gue jelas sama seoarang pria.
tapi sisi lain gue bingung sama kisah percintaan gue yang ga jelas kya orang kena sembelit selama seminggu.
sakitnya diujung tapi susah dilepasin, kek gitu kan sembelit?! 😀

eniwei, ternyata pas sampe di tempat servis resmi,hape gue gak rusak
G A K R U S A K
jadi kenapa cuma getar ga pake bunyi, karena tombol sambil kegeser!
GUE GAPTEK!! tepatnya gue emang ga gitu sering otak-atik hape gue kali ini.
malu deehhhh..hahahaha udah jauh-jauh dateng eh ga taunya cuma masalah tombol getar samping kegeser.JLEBBB

karena udah terlanjur pergi, jadi kami berdua (gue sama mantan gue)
balik lagi ke bekasi. gue makan ke festival jajanan kuliner di salah satu mall.
sambil makan, gue mikir dosa ga sih gue sama mereka berdua?
sambil makan gue gelisah liat hape gue yang ga ada kabar juga dari pacar gue.
sambil makan gue yakinin lagi buat harus serius sama salah satu.

makin mikir, makin pusing.
akhirnya gue pilih ga mikirin keduanya aja.
ga mikirin mantan, ga mikirin pacar. bisa aja mantan jadi pacar dan yang pacar jadi mantan.
jadi kisah kasih gue kali ini gimana?entahlah, gue mengikuti takdir aja.
hahahaha
sekian ngalor-ngidulnya.

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

2 tanggapan untuk “Ngalor-Ngidul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s