Diposkan pada Uncategorized

Malas Membalas

ada yang masih inget kan pantun “empat kali empat sama dengan enam belas, sempat tidak sempat harap dibalas”.
ihiiyy zaman dulu gue kalo nulis surat ke gebetan gue kan kyak gitu (tapi bohong).

Jadi gue mau cerita, soal gue yang baru aja ganti henpon *ganti hape aja pamer.
engga, bukan karena gue mau bilang ganti hape dari merk geje jadi merk bagus.
dari hape merk nama tipi jadi merk apel kroak.
bukan itu.

begini, entah kenapa sejak ganti hape dari sistem android ke IOS, kali ini gue malas banget buka notif-notif entah notif bbm atau notif whatsapp.
dulu waktu masih sama mas andro, kalo ada notif jarang kelihatan, palingan cuma tanda kalo ada notif bahwa bbm gw ada yg ngechat entah dari siapa, karena kalau namanya lebih dari satu biasanya ga keliatan.
cuma ada tulisan 2 new bbm atau 2 whatsapp from 2 contacts gitu. jadinya kalo gue liat ya pasti langsung dibuka, takutnya penting dari siapa gitu.

nah kalau sekarang?begitu ada bunyi notif entah WA atau BBM atau dari sosmed, gue cuma ngelirik doang >.<
kalo ga penting banget, ga dibuka. malah ada dua BBM dari orang kantor belum gw buka2 padahal udah mau masuk hari ketiga 😀
hehehe
bukannya ga mau balas,tapi karena bisa kebaca tanpa harus dibuka jadinya ga gitu antusias *ngaku dosa.

saya biasanya bales chat kalau emang dari orang yang saya kehendaki, misal dari sahabat saya *pas lagi ngegosipin.
kira-kira ada ga sih yang malas jawab chat cuma gara-gara udah kebaca duluan tanpa mesti membuka?atau tetep dibuka tapi balesnya belakangan?!hehehe

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

6 tanggapan untuk “Malas Membalas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s