Diposkan pada Uncategorized

Lamaran Romantis

will-you-marry-me-note-graphic-for-share-on-myspace

Postingan saya koq ga jauh-jauh dari kisah cinta yah?hihihi
ga papa yah, daripada kisah horor 😀
Pagi ini saya udah dengerin lagu-lagu yang ga jauh dari kata “marry” atau nikah gitu. Apa saya dilamar?errgh, belom ada yang melamar sih. hehehe

Gara-gara dengar lagu itu, saya jadi ingat kalau beberapa kali saya nonton di youtube yang temanya “proposal” alias lamaran.
siapa sih yang ga mau dilamar romantis?siapa?ga ada? ga mungkin ah, tetep aja kali yah hati meleleh kala dilamar pujaan hati. #tsaaah

dari video youtube yang saya tonton, saya suka lamaran yang awalnya dilalui dengan si cowo meminta izin kepada ayahnya si cewe untuk menikahinya. baru deh abis itu bikin konsep lamaran romantis.
entah skenario melamar di restoran pas makan malam, entah saat sore hari di sebuah taman, atau apapun itu.
kenapa sih saya lebih suka pakai proses izin dulu ke ayah?karena untuk memuluskan jalannya pernikahan.
kan ga lucu, udah ngelamar si cewe eh ga taunya bapaknya ga setuju, kya lagunya Magic yang judulnya Rude..hahaha #salahfokus

lamaran impian saya kayak apa coba?
umm, ga ribet sih.. saya sih menghayal ya dilamar pas lagi jalan-jalan.lho?! iya mungkin karena saya suka jalan-jalan. kan happynya double.hahaha #gamaurugi
dan ga perlu pake acara kasih cincin sih, sebenarnya cukup dia berlutut dan meminta saya jadi bininya pun sebenarnya udah cukup. asal mintanya serius, ga pake hahahihi. eh tapi kalo dikasih cincin tetap ga nolak sih,hehehe.
dan saya paling gampang meleleh kalo diromantisin dikit aja, gampang banget luluh. apa ini emang karena sifat cewe yah?!
saya malah ga suka loh dilamar dengan konsep makan malam restoran abis kesannya kaku.hahaha

ahh ya, gara-gara saya liat tema garden party waktu edward cullen sm bella swan nikah, koq jadi pengen yah nikah di tengah hutan pinus gitu?pas menjelang sore jam 3 gitu, terus tamu-tamunya dilarang pake highheels, alas kaki yang nyaman aja.
ahh kok jadi meleber kemana-mana mengkhayalnya?!
ya ga papa, namanya juga nuangin isi pikiran.
yang penting nanti saya menikah ketika memang waktunya saya bertemu jodoh saya.
😀

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

12 tanggapan untuk “Lamaran Romantis

  1. sebagai lelaki asli, aku sih pantang berlutut dihadapan cewek, terus kalau yang ngelamar nengsyera berlutut, yakin itu lelaki asli? :p

  2. wahhhh seru ya khayalannya semoga mimpinya terwujud bisa kok di konsepin..gitu .. asal undangannya yang dikit aja orang terdekat orang tersayang dan keluarga…sudah gak usah heboh… lebih khidmat lebih baik kok

    1. khayalan doang kak..
      kalo mau undangan dikit kya cm 50-100 org sepertinya ga bisa.
      biasalah ortu mah maunya ngundang semuanya.
      pdhl makin byk undangan makin besar biaya cateringnya.
      pdhl dlm hati pengen bgt undang yang deket sm kenal aja, selain lebih khidmat juga bisa lebih saling kenal keluarga satu sama lain

        1. 500 undangan aja kdu siapin 1000 porsi ya kak, dikali 80rb-100rb per porsi aja udh ckup bikin pusing biayanya blm tambahan pelaminan dll. Nikah hrsnya mudah dan murah,tp krn budaya jadinya susah dan mahal

            1. Heheeh biaya nikah mahal di cateringnya ka sbnrnya,makin byk diundang mkin byk biaya.iya kan?
              Ahh seandainya budaya nikah disni ga rumit,ckup akad dan selametan biasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s