Hai Oktober

hello-october-3

Ah, sudah Oktober saja. Ga terasa bentar lagi mau akhir tahun.
Bulan yang penuh dengan hujan, dan siap-siap aja basah.
Bulan yang seharusnya selalu saya nantikan, tapi seperti biasa akan terlewatkan.
Pada bulan ini Insha Allah genap 26 tahun, yeayy!
tapi seperti biasa sih, sedari dulu kalo saya ulang tahun ga ada perayaan gimana2.
tiup lilin biasanya juga di kantor sama temen kantor, ga sama pacar, hahaha
lagian seumur hidup ga pernah tiup2 lilin sama pasangan. hehehe
dari dulu walau pas ultah masih punya pacar, ya biasanya saya ulang tahun cuma jalan ke mall, biasa aja kya jalan2 kalo orang pacaran, terus palingan saya ditanya mau dikasih apa.
tahun lalu dikasih boneka teddy bear. yang sekarang saya sesali,karena bonekanya mahal 😦
boneka+bajunya seharga 600rb. emang sih itu keinginan saya sendiri, hehehe tergoda sama bonekanya yang lucu sama bisa diganti-ganti bajunya.
jadi merasa bersalah dulu pernah minta kado boneka semahal ini.huhuhu
eh tapi kalo dipikir-pikir saya udah tiga kali loh dikasih boneka teddy dari tiga orang berbeda. yeahh, dari pacar2 saya yang kemarin2.
dan bloonnya koq saya baru ngeh sekarang yah?liat koleksi boneka teddy saya yang banyak (walau ga banyak banget).

cerita ulang tahun yang lucu itu justru waktu saya masih di makassar. jadi waktu tahun 2012, ultah saya deket sama hari raya idul adha. saya berkesempatan merayakannya di Bone,Sulsel. di rumahnya tante sahabat saya.
nah pas mau kembali lagi ke kota makassar, orang pertama yang ngucapin itu sahabat saya. tepat tengah malam, karena kami masih berada diperjalanan bone menuju makassar.
sampai di rumahnya saya langsung tidur,karena siangnya mesti masuk kerja.
nah pas berangkat kerja, saya kan dianter sahabat saya. tapi sebelum sampai toko, dia minta diantar ke toko bunga.
sempet mikir sih, ini anak ngapain beli bunga?untuk siapa?ada yang sakit kah?
karena sahabat saya kan cwe, masa beliin bunga buat cowonya?!
sampai di toko bunga, dia tanya bagus bunga yang mana?warna yang mana?dia tanya ke saya, ya saya pilih bunga mawar pink sama putih dan bunga krisan.
setelah bunga dirangkai, kami lanjut ke tempat saya bekerja.
dan jreeng sampai di parkiran motor, sahabat saya kasih bunga itu dong ke saya.
sambil bilang “happy birthday syera!!! maaf ya cuma bisa kasih ini”
ahhh, so sweet banget ga sih?hehehe cwe sama cwe kasih bunga. hihihi
saya tertawa kecil saat dia kasih bunganya, dan saya tanya kenapa kamu kasih saya bunga? pacar saya aja boro-boro kasih (ya karena jauh juga sih).
kata dia “yeaah, karena hanya cwe yang mengerti cwe! hahahaha”

Ahh, Oktober..
semoga aja bulan oktober tahun ini terasa manis, ga ada lagi sedih-sedihan, semoga curah hujan juga normal dan engga nyusahin orang-orang yang mau berangkat kerja.Amiin

Iklan

6 thoughts on “Hai Oktober

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s