Bongkar aib part 2..Teror sang mantan pacar

Langsung aja yaakk..
setelah postingan saya tempo hari kisah rumit saya dg mantan gebetan yg kemudian dilanjutkan dg adanya PM di fesbuk dr sang mantan pacarnya gebetan saya ini, saya pikir udah selesai dong.
dengan akhiran kalimat bahwa “Monggo mbaknya silakan diambil lagi mantan pacarnya”

Dan kemarin ketika saya buka fesbuk, ada notif PM di fesbuk saya. Ketika saya buka inboxnya…….
OMAIGOT!!!!! si mba2 ini PM saya (LAGI)
kali ini masih dengan pertanyaan dan pernyataan.
isinya kya gini ” Anda pacaran ya dg *****(sensor)dia tuh milik saya bukan milik kamu jadi kembalikan ****** kepada saya”
Astagaaaaa…masih aje lu mba nanyain hal ga penting itu ke gw! gw tusuk jg nih pake paku! (itu mah kuntilanak kaleee,syer!)
So, jadi gw jawab apa dong?
gw jawab aja bgini “Hahahaha, kasian bgt sih mba smp sgitunya” (sengaja jawaban ngambang)
terus..terus dia jawab apa lagi dg jawaban ngambang dr saya?
she’s said ” lo ga ngerasain aja jd aq gimana. skrg aq tny baik2 anda jadian lg sm ****”
Emang dasarnya gw usil bin ibu tiri gw jawab kek gini “menurut ngana?”
asli gw sm tmn kantor gw yg dikasih tunjuk PM bginian sama2 sakit perut..
Maunya sih gw jawab dg JUJUR klo gw pan kagak pernah jadian sm mantannya elo! mantan lo aja PDKT kagak jelas ke gw, ya gw kan jadinya pilih cwo lain yg lebih jelas (pacar gw skrg).
tapi gimana ya?! klo gw blg gw udh pny pacar, kyana ni cwe ga percayaan.
lagian gw jg ga ekspose siapa cwo gw, hehehe
dikasih jawaban ngambang dari gw, akhirnya ni cwe bilang kalo dia itu terakhir ktmuan sm mantan pacarnya minggu lalu (so??)terus si mantan pacarnya ini ngajakin ** abs itu nih cwe pikir klo mantannya ini bnr2 mau balikan sm dia dan mau serius lg sm cwe ini. makanya dia minta ke saya buat balikin mantan pacarnya.

Madikipe dasaaar, yaa saya sih ga tau yah ini cerita cwe ini beneran atau kagak, akhirnya gw jawab dg jawabanya yg kalo kata tmn saya daleem banget!
saya bilang gini “gini deh mba, mbanya diminta ***** utk jadi mainan atau jadi istrinya. harusnya sih klo mau dijadiin istri ga bakalan diajakain zina, harusnya sih yaaa..kecuali cm dijadiin mainan”

hufffft..akhirnya si mba2 itu ga ngebales2 lagi.
Duh mba…saya sebenarnya kasian sm mba ini. tapi mba salah alamat neror saya segala pake minta dibalikin mantan pacarnya.
jika dia cinta dan seorang lelaki yg bertanggung jawab harusnya dia akan kembali kepada mba tanpa perlu mba minta ke cwe lain utk balikin (dan salah alamat lagi minta dibalikinnya ke saya).
dan yang saya tau, bahwa mba ini ninggalin mantan pacarnya demi orang lain. ketika putus dari orang lain lha koq minta balikan lagi dan ungkit2 yang udah terjadi.

saya ga mau ikut campur urusan mereka. saya pun ga ngadu ke mantan pacar mba ini krn saya juga males berurusan dg mantan pacar si mba ini sejak kejadian pertama wktu mba ini neror saya.
saya juga males kasih tau yg mana sih pacar saya ke mba ini. asli bukannya mau nutupin, krn saya juga ga mau kehidupan pribadi saya diusik.
biarlah mba ini selesain urusan berdua sm mantannya, saya doakan yg terbaik sajalaah..

P.S : mba, semoga ga smp stress ya mba.AMIN

Iklan

11 thoughts on “Bongkar aib part 2..Teror sang mantan pacar

    1. emang bener, kasian juga sm mba ini.
      tapi coba klo si mba ini ga selingkuh, mgkn udh dinikahin sm mantannya.
      soalnya mantan pacarnya udah mau ngelamar dia, 2 minggu sebelum keluarganya dtg si mba ini ngebatalin dan usut punya usut selingkuh sm pak dokter.
      giliran ga jadi sm pak dokter, minta balikan trs neror saya (yg dikira jadian sm itu cwo) hehehe

  1. Hahahahaduh ngakak gua bacanya. Gua ngebayangin si mbak2 ini anak2 alay gitu kak Syera, yang pacaran sama org yang model rambutnya kya personil kangenband. Ilfeel gua 😛

    1. hahahaha..sbnrnya mba ini cakep koq, putih dan pake jilbab 🙂
      mantan pcrnya juga oke, ga ngalay..malah keliatan alim
      tapi setelah kejadian ini, gue juga ilfeel hahahahahaha

  2. lucu + kasian klo ngeliat mbak2 yang kek gini, kesannya itu cowo dewa banget mesti maen rebut-rebutan. tapi mungkin karna lop is blain yah.
    semoga neng lebih sabar dan lebih usil klo si mbak neror lagi 😀

    1. 😀
      sebenarnya bukan krn love is blind kak
      tapi mgkn scara psikologis cwe ini mrasa si mantannya hrs bertanggung jwb atas apa yg udh terjadi antara mrka berdua..
      wlau sbnrnya si mantan ga ninggalin cwe ini, tp cwe ini yg ninggalin. giliran ga jadi, minta balik..trs neror saya yg ga tau apa2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s