Diposkan pada Uncategorized

Oh, Wanita!

Semalam saya whatsapp dg sahabat saya yang seorang dokter umum. biasa lah ya, kalo cewe chat sesama cewe jadinya gak jauh dari gosip dan curhat. hehehe
Jadi dari ngobrol ngalor-ngidul, saya ada sempat cerita tragedi mba2 buka aibnya tempo hari ke sahabat saya itu, cerita tentang hikmahnya ga jadian sm gebetan saya dan sebagainya.
Terus sahabat saya cerita juga dong tentang peristiwa yang ga jauh gilanya dari cerita saya ke dia. Jadi sahabat saya juga punya pacar yang sama profesinya. Dia cerita klo cwonya dapet telepon dari tmn lama si cwo ini. tmn lama itu cerita kalo dirinya mau menikah, tapi tanya-tanya soal obat aborsi ke pacarnya sahabat saya ini. dikorek-korek ternyata temennya ini menghamili wanita lain yang bukan calon istrinya!
Omaigooot!!!! sakit jiwanya pikiran pria sekarang (wlau ga semuanya sih)
dan untungnya sahabat saya dengar cerita tersebut dan langsung bilang ke pacarnya untuk jangan kasih tau nama obatnya! karena itu sama aja bantu orang lain bikin dosa. nyaris saja, cwonya shbt saya ini kasih tau nama obat tersebut karena mungkin ya, kasian cwo rese ini udah mau nikah, takut ga jadi nikah, takut malu dan yang dihamilin cwe nakal pula!
tapi ahh ya, kita sebagai wanita termasuk saya tetap ga bisa terima pikiran seperti itu. dimana-mana ya si laki2 harus tanggung jawab dong!
siapa suruh berkhianat dg tidur bersama wanita lain? siapa suruh ga bisa tahan nafsu?! siapa suruh ga setia?!
ahh pokoknya saya dan sahabat saya juga ikut geram dengan kelakuan cwo rese ini.
entah apa sih yang ada dipikiran lelaki? sudah ada satu, masih mau dua, giliran kena tulah, lari lah dari tanggung jawab. Uuuu de’eeeee rasa mau ku tempeleng nah itu laki2!!
ditambah kasian dari pihak calon istrinya, karena tidak tau kelakuan calon suaminya,tapi yaaah namanya juga manusia kadal (julukan untuk cwo rese ini) kata sahabat saya akhirnya ni cwo dapet juga dong obatnya dari orang lain. Ishh!!! dan pada akhirnya mereka (sahabat saya dan pacarnya) menyarankan si kadal ini utk bawa cwe yang dihamilinnya untuk USG, krn katanya udah ada yg “keluar”.

sahabat saya bilang, ini lah kenapa tidak enaknya jadi wanita, sering kali merugi. sahabat saya saat koass cerita bahwa ketika koass di forensik ada aja yang minta divisum entah itu anak-anak atau wanita dewasa, koass di Obygn ada yg ngerasain IRT demam2 gitu sampai kemaluannya berbau dan pas di cek ternyata ada riwayat infeksi penyakit menular seksual yang didapat dari suaminya.
sedihnya dengar cerita ini >.<

saya bilang ke sahabat saya, ini lah kenapa sampai sekarang saya ga pernah mau pacaran bebas-bebasan ala orang barat sana, karena menurut saya termasuk sahabat saya terkadang lelaki sulit sekali dipercaya. misal si cwo minta hubungan seks, dg dalih minta si cwe tunjukin rasa sayang, tapi giliran cwenya hamil terkadang malah si cwo lari dari tanggung jawabnya. bahkan belakangan saya sering banget baca berita orang2 yang gugurin kandungan dengan cara nekat, kalo ga dibunuh bersama ibunya, diinjak2 perutnya hingga bayi trsbt keluar dg kondisi tewas.
atau misalkan si cwe udah terbuka segelnya dari pacar terdahulunya, terus cerita ke pacar barunya dg dalih ingin jujur, eh yang ada ditidurin juga lah ini cwe.
saya banyak belajar dari pengalaman teman-teman saya dan cuma bisa mengurut dada ketika nyaris teman saya yg salah jalan dirugikan oleh pacarnya (ditinggalkan).
memang ga semua bad ending, ada yang happy ending dg orang yang mau menerimanya.
tapi berapa banyak sih?!

Oh Wanita! saya tau susahnya menjadi wanita menjaga diri sebagai wanita baik-baik. tapi kembali lagi itu semua ada pada wanita, mau menyerahkan diri begitu saja kepada yang belum berhak atau menjaganya baik2. bagi saya, laki2 itu terkadang seperti main judi untuk urusan beginian. diajakin klo si cwenya mau ya syukur, klo si cwenya ga mau ya ga papa. si cwo ga bakalan berani maksa, kalo dia maksa?ya tinggalin aja kaliii.
Saya bersyukur walau berkali2 patah hati, kecewa alhamdulillah masih bisa jaga diri dan mantan pacar saya menghormati keputusan saya untuk tidak berhub diluar batas norma yang ada.
diakhir chat semalam, saya sama sahabat saya cuma bisa berdoa semoga kami kelak dapat jodoh yang baik dan bukan jodoh yang brengsek!
saya percaya koq, lelaki itu terbagi menjadi tiga, Lelaki baik2, lelaki brengsek, dan lelaki homo, hehehe.

Penulis:

Miss dramaqueen

7 tanggapan untuk “Oh, Wanita!

    1. iya, mungkin aja sih ka..
      tp si cwo ini udh pcrn lama dg calon istrinya trs koq bisa2nya sih berkhianat dg tidur sm cwe lain?!
      ahh, pokoknya saya ikutan kesal dgr crita itu smlm
      >.<

  1. ya begitulah pria makanya saya cinta sama pria itu cuma setengah saja… tak tahulah kita pria baik aja bisa jadi jahat… cinta absolut hanya kepada sang Khalik…

      1. betul kasih ortu tak ada tara … kalau ada yang compare bahwa cinta kekasih..elleh……kasih sayang ibu dan ayah lebih kok..dan tentunya sang Khalik……..

  2. serem ya baca ceritanya. zaman sekarang, kl gak pacaran dikatain cupu, kl pacaran banyak kebablasan 😀
    Semoga calon istrinya segera tau kebusukan si pria itu, kasihan dia menikah dengan pria tak setia 😦

    1. sebenarnya kembali lagi kepada kita sebagai wanita, mau dirugiin atau engga 😀
      klo ga mau dirugiin jgn nyerah dg yg namanya “cinta” yg kudu dibuktiin sblm nikah.itu salah bgt.

      iya saya juga doainya gt, kasian calon istrinya dpt calon suami gak setiaa..isshhh

Tinggalkan Balasan

