Cemburu!!

Hayo!! siapa yang pernah cemburu?! ahh, sebagai manusia biasa pasti pernah cemburu kan?
entah cemburu dengan adik, teman atau siapa lah.

oke sip, saya mau bahas tentang cemburu.. #ecieeeee
dulu nih waktu sama masih labil (sekarang sih kadang-kadang yah) kalo cemburu rasanya ahh..mau ngamuk!
biasanya sih cemburu bukan karena pasangan saya saat itu deket sama cewek lain tapi lebih karena cemburu dengan mantan pacarnya.
hahahaha
iya, jadi misal nih pas awal-awal jadian dan saya rasa sih semua orang pasti ngalamin rasa KEPO dengan pasangan barunya, KEPO sejauh mana sih perasaaan dia dengan mantannya. terus saking KEPOnya eh nemu dong foto mantan pacarnya diponsel tersebut. dan abis itu ribut2 dikit.hihihi
saya sih kayak gitu yaaah, dulu.

yang dirasakan saat cemburu kalo pas saya sih, dada rasanya nyesek mak!
terus pengen garuk2in muka pasangan, terus marah2 terus bawaaannya mau putus aja.
ihhh ababil banget sih gw?! 😛

padahal kan sebagai pasangan BARU, harusnya sih maklumin dikit lah ya pasangan kita, toh ga usah munafik juga bahwa diri kita pun masih ada satu-dua file foto mantan pacar sndiri.nyiahahahahaha… *nunjuk diri sendiri*
terus koq belum dihapus? yah kalo alasan saya sih belum dihapusnya foto mantan pacar saat itu kan ceritanya masih ada lah sisaan sedikit perasaan, terus kan masih proses penyesuaian dengan pacar baru.

yah intinya sih, cemburu dengan masa lalu pasangan terbaru adalah hal yang sangat WAJAR apalagi yang baru-baru jadian. cuma yah, sekarang sebagai wanita dewasa *ehemmm* yah layaknya sih mulai lah dengan cemburu yang elegan aja.
cara?
emang bisa?
yah kalo saya sih mulai berusaha ga mau ributin soal ini, toh yaahh wajar sih ya apalagi misalnya kalian pacaran tapi sbnrnya jeda waktu putus dengan kisah lama belum terlalu jauh jaraknya.
jadi sisa-sisa kegundah-gulana tentang masa lalu yang tersimpan di beberapa file adalah hal wajar, tapii setidaknya ketika misal si pasangan baru ini koq ga ngeh ya buat menghapus foto mantan pacar,yah tegurlah pelan-pelan, ga perlu emosi yang berlebihan sehingga bikin pasangan baru malah ilfeel.
intinya sih cemburu yang wajar, ga perlu sampe ada adegan tragedi garuk2 tanah saking cemburunya.hehehe

saya sendiri pelan-pelan menghapus foto mantan pacar di beberapa sosial media. hiyaah dulu, apa2 kan saya share. Eh giliran putus, alamaaak banyak kali yg mesti dibenahin. hehehe

yah sekarang udah gede, dan saya pikir “dan rasa cemburu pun tergerus oleh waktu” yang dimaknai oleh saya bahwa yaudah kalo lo mau cemburu silakan aja syer, wajar tapi yaudah ga usah lebay, cukup tarik nafas dan fiuhhhh hembuskan saja.
sekarang sih saya lebih banyak diem yah, ga gimana2 juga.
karena terlalu banyak spekulasi dan prasangka oleh diri kita, cuma bikin mood jelek dan yang ada aduhhh, rugi banget.

ada yang pernah cemburu lebay gak sih?semoga ga ada yah..hehehe

Iklan

5 thoughts on “Cemburu!!

  1. gitu ya, jaman kuliah dlu saya dibilang pria cemburuan gitu, tpi berjalanya waktu bisa berubah ko..
    nah menurut gue klo pria pencemburu n posesif suruh ke laut saja x ya..;-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s