Diposkan pada Uncategorized

Ketika Tuhan Menjawab…

Hallo,
assalamu’alaikum…
selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman blogger πŸ™‚
semoga lancar ibadahnya..

ahh yaa puasa kali ini cukup menguji yaah?
apa pasalnya? iyaa karena kan barengan sama pilpres
terus karena medsos saya lumayan aktif, jadi saya masih suka buka fesbuk saya tiap hari dan ya Allah..
isinya kampanye smua dari simpatisan..hahaha
serius sampe pusing terus sakit kepala dan sedikit kebawa emosi.
yang dari sudut pandang saya salah, tapi bagi sudut pandang orang lain benar..
belum lagi isu-isu..
duh kalau saya ikut-ikutan bikin saya berdosa karena yaa ikutan marah ga jelas.
padahal maah yg dibela aja ga kenal2 banget..hahah
ahh sudahlah, saya lg ga mau ngomongin salam satu atau dua jari..
ngomong yang lain aja..

alhamdulillah puasa kali ini lancar walau kondisi hati masih dirundung galau *syera galau muluuu*
jadi ceritanya awal hari pertama mau puasa, mamanya sarwo tlp. terus maaf-maafan terus mamanya bilang “ibu kangen deh sama kamu, tadinya ibu mau main ke rmh.tapi kata awo udah kemaleman jadi engga jadi deh”
duhh, maknyeess mamanya bilang kangen sama saya.
iya saya juga kangen, mamanya udah seperti mama saya. akhirnya diputuskanlah hari pertama puasa saya sempatkan mampir ke rumahnya sarwo sendirian. hitung-hitung silaturahmi dg keluarganya,
dan pas ketemu sambil cium tangan, mamanya lagi-lagi bilang kangen banget sama saya. katanya berasa ga ketemu.
padahal awal bulan waktu mama opname, kita sempat ketemu koq.
saya sadar mamanya sayang sama saya, keluarga intinya pun dekat sama saya.
sarwo pun masih tetap ingin ngajak saya balikan, menikah..
ahh ya selama di rumahnya, mamanya sih ga ngebahas soal hubungan kami. ngobrol biasa sambil saya bantuin mamanya bikin risoles buat takjil di masjid.
ga lama saya pamit karena harus balik ke kosan.
sarwo nganterin.
sampai kosan tetap aja diajak balikan, saya masih ga mau.
bahagia ga? ya ALLAH salah ga klo yang ada saya sakit kepala 😦

skip..
selama ramadhan ini, saya puasa sendirian, sahur sendirian, solat tarawih saya pilih di kamar kosan aja. karena saya takut ketemu petasan di dkt masjid terus juga katanya wanita emang sbaiknya shalat tarawih di rmh aja.
tidak lupa ibadah lainnya, ada beberapa kali saya lakukan shalat istikharah.
jujur saya masih bingung dengan keadaan saya.
mau dibikin santai sulit ya Allah.
kali ini saya meminta agar saya dinikahkan dengan pria baik-baik, yang solatnya rajin, pria yang kalau bisa engga merokok, kerjanya rajin dan bisa terima saya apa adanya diri saya,karena saya sadar kondisi fisik saya tuh termasuk lemah. 😦
kali ini saya meminta petunjuk, agar saya dikasih ketenangan.jujur, saya tuh lelah dg pacaran. 2 kali loh saya pacaran sampai 2 tahun tapi koq ga jadi2 yah?

dan suatu hari di ramadhan minggu ini, saya sempat engga tarawih dan solat istikharah karena lelah luar biasa gara-gara kurang tidur. jadi abis isya saya tidur, terus bangun sahur dan lanjut tidur sampai subuh.
nah di saat saya tidur selepas sahur itu saya mimpi. saya ga tau ini petunjuk ato cuma bunga tidur.
jadi saya mimpi kamar kosan ada yg masukin buat beres-beresin. saya lupa siapa yg beresin, tapi intinya ketika saya masuk kamar saya lagi saya liat tempat saya simpan cincin milik saya (saya punya cincin kawin sepasang sm sarwo, rencana utk kami nikah tadinya) tergeletak di tempat tidur saya. perasaan saya dimimpi itu kaget, karena takut kecurian terus buru-buru saya buka tempat itu dan yang pertama saya temukan adalah cincin milik sarwo (fyi, cincin itu sekarang masih sama sarwo dan masih dipakai). saya kaget karena mikir kapan sarwo ke kosan saya?kapan dia balikin cincin ini?bukannya lagi sama dia? terus saya temukan cincin milik saya (sejak putus cincin tsb saya simpan). tapi setelah itu saya simpan keduanya dan saya malah mau pergi dong beli pasir kucing sama masnya (iya sblm tdur kepikiran pasir kucing saya yang udah mau abis dan kenapa bisa masuk ke mimpi juga buat beli pasir kucing.hahaha).
aneh kan? ga lama saya terbangun terus solat
abis itu saya cerita ke sahabat saya, dia sendiri juga ga tau artinya apa. kata sahabat saya nanti akan ada mimpi season kedua, yg penting saya tetep lanjutin sholatnya.
saya cerita ke spv saya di kantor,katanya itu kebalikannya.mungkin saya balik sama sarwo.tapi koq perasaan saya dimimpi itu saya ngerasa sarwo pergi ninggalin saya.
ahh enggak tau lah..

sampai saat ini saya belum dpt petunjuk lagi,perasaan saya masih kosong.
sama mas yg kemarin gimana?
iya jadi dia smpt ga ada kabar 3 hari bikin saya galau mikir saya salah apa ya?
akhirnya saya WA dia nanya apa lagi salah saya?
eh dy bilang, dia butuh waktu utk mikirin ttg kami. katanya dia mau merenungkan apa yg trbaik utk dy, keluarga dia dan org2 terdekatnya. dia khawatir bikin PHP ke saya dan katanya pengen yakinin klo dy suatu hari itu yg trbaik utk saya.
terus saya jawab apa?
saya bilang aja, iya ga papa sih menghilang. karena saya cuma mau bilang kalau saya galau dan kangen sama dia cuma ga tau gimana bersikap.hahahaha
polos bgt jawaban gw..
terus dia happy gt pas tau jawaban dari saya.
abis itu gimana?
iya sempet sih besoknya dy ketemu saya tapi abis itu…
iyaaa kemudian dia menghilang lagi..kriikk …kriikk..krriiiikkk

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

6 tanggapan untuk “Ketika Tuhan Menjawab…

  1. wah wah ada petunjuk ya ternyata alhamdulilah..di lanjutin deh solat istikharahnya aku jadi pengen n penasaran endingnya yang mana …semoga yang terbaik ya……………dan dimudahkan………

  2. halo Mbak syera, salam kenal ya πŸ™‚
    baru kali ini nih comment di blognya mbak Syera.
    semoga semua kegalauan nya cepat terjawab ya mbak..
    aku juga pernah di posisi mbak Syera, rasanya gak enak bgt.
    tapi akhirnya terjawab, laki-laki yang ngajak saya balikan dan jalanin hub serius, akhirnya nyerah dan skrg udah mau menikah sm perempuan lain..
    ikutin kata hati mbak, sambil terus solat minta petunjuk sm Allah πŸ™‚

    1. halo salam kenal jugaa πŸ™‚
      sampai sekarang saya masih ikutin kata hati saya, belum mau balikan..lebih memilih berteman..
      sampai sekarang juga mantan pacar saya tidak mau menyerah..usaha terus..hehe
      doakan yaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s