Diposkan pada Uncategorized

Ketika Single Membuat Galau…………………………..

*Kita BISA merencanakan MENIKAH dengan siapa, TETAPI KITA TIDAK pernah bisa merencanakan jatuh cinta kepada siapa*- Sudjiwo Tedjo-

Nah loh, ada yang lagi galau seperti sayaa?ayoo ngacuuung!! haha banyak yah..

oke sip, menindaklanjuti kisah saya sebulan kemarin yang penuh emosi, capek, senang, campur aduk saya mau cerita kalau…

iyaa, sarwo ngajakin saya balikan?jadi balikan dong? HAHAHAHA TIDAK!

ceritanya dia minta balikan sampe nangis-nangis karena sadar kalau dia cinta banget sama saya *ini beneran dia bilang gitu. terus sampe bela-belain dateng ke rumah saya, minta maaf sm ortu saya, ortu saya sih baik-baik aja walau mereka sebenarnya sih masih ragu. berhubungan via BBM, WA ke saya sih masih tapi tetap dibalas dengan dingin oleh saya.

ahh rasanya hambarr.. *diih, sok bener ya gw..

ya abis gimana dong teman?saya udah baik-baik aja tapi saya ragu dan rasa saya hilang. terus belakangan ini dia ngajakin nikah. terus janji-janji gitu deh..sempet saya mikir, apa ini jodoh gw yah?balikan sama dia?tapi koq rasa gw ilang?terus ini petunjuknya gimana?duuh, klo soal doa, solat istikharah jangan tanya lagi ke saya, sudah saya lakukan.. dan hati saya masih galau 😦

eeh..gimana soal mas yg kemarin?hmm..masih belum ada kemajuan juga, dia datang dan pergi sesuka hati dia..

seriusan, kadang dia kasih kabar, kadang enggak. saya jadi cewe juga jual mahal jek!haha bukannya ga mau kejar, tapi sebagai cewe juga jangan terlihat murah lah..jadi yaa walau saya galau mikirin dia tapi pasrahin aja. kalo enggak jodoh yaudahlah ikhlasin aja..

kesekian kalinya saya ngarepin cowo yang sempurna versi saya juga ya jarang jadi kenyataan.huhu

emang apa sih yg gw mau?cakep?enggak, mantan2 gw ga ada yg cakepnya kece melintir badai ala2 bintang film, saya ga liat fisiknya (klo parah banget sih kya vokalis k**gen band saya juga ga mau 😦 ) yang penting masih kece buat digandeng deh..huahaha..

soal duit?saya ga cari yang tajir melintir, tp setidaknya yang menurut saya orangnya oke dalam bekerja dan cari nafkah. alhamdulillah semua mantan-mantan saya oke lah klo cari duit..

soleh?naaaah ini yang belum pernah saya punya..yang kemarin kurang soleh 😦 ga perlu yg kya ustad sih tp minimal solatnya rajin dan mau buat solat. bagi saya udah cukup..soalnya saya juga pengen kan punya suami yang mau imamin saya dan berani azanin anaknya ketika lahir..

terakhir sih, sumpaah saya pengen pasangan yang lebih pintar dari saya. karena saya eerrhh…tulaalit dikiit.. πŸ˜€

kalo ngikutin hasrat ingin menikah sih mungkin saya balikan lagi sama yg kemarin, tapi hati saya bilang jangan dulu..karena ga yakin 😦

Iklan

Penulis:

Bininya Masbeb, suka masak, dramaqueen, hobi nonton horror

7 tanggapan untuk “Ketika Single Membuat Galau…………………………..

  1. namanya juga hidup non, pasti ada saja moment galau-w nya…hahaha kalau sudah memasuki 28 tahun tuhhh wihhh yang galau malah org lain urusin kita kapan nikahnya…………….pas dah nikah urusin sewot lagi kapan beranak pinak…….. ada ada saja bikin galau……………..single sih mmg BEST moment lah………….bebas lepas dan bertanggung jawab donk πŸ™‚ skrg apa apa adaMB mau selincah apapun skrg susah di nyamain aku berat badan aja hampir 2 x lipat..jadinya saya jadi slow deh ……..mungkin inilah namanya saling melengkapi dan harus ada yg di korbankan,…*kokcurcolyaaaa….

    1. hihihii..iyaa klo udh bersatu emg harus saling melengkapi..

      dan untuk saya, iyaa saya galau mulu..
      nyaris tiap malam curhat sm sahabat saya di WA..hihihi

  2. kalau saya boleh menjadi peramalmu, jodohmu nanti kok malah mas yang ini ya

    “eeh..gimana soal mas yg kemarin?hmm..masih belum ada kemajuan juga, dia datang dan pergi sesuka hati dia..”

    Akan tiba waktunya dia datang dan tak akan meninggalkanmu lagi kok, percayalah.. hehehehe

    1. koq bisa nebaknya kesana? hehehe
      iya masih gini-gini aja dekatnya..
      ada kemajuan tapi palingan cuma 10%..
      dan masih dengan gaya yang sama..ilang-timbul kaya sinyal handphone di atas gunung..hahaha

  3. Hsi syera.. sedih membaca kisah kamu dan mantan.. Tapi percayalah.. kalau itu boleh terjadi didalam hidup kamu karena mungkin itu salah satu kehendak Tuhan buat hidup kamu yah.. πŸ™‚ aku juga pernah ngerasain kok putus diumur 26 dan takut gak bisa ketemu jodoh. kasus2nya sama.. emosional mantan gak terbendung, plus selingkuh 😦 sedih. krn udah 7 tahun pacaran. tapi yah tetap percaya kalau yang Diatas memelihara hidup kita. Syera pasti bisa dapat jodoh yang lebih baik.

    Walaupun mungkin syera memiliki impian untuk menikah.. pasti jodoh yang terbaik akan datang. Tidak perlu menerima orang yang tidak menghargai kita. karena menikah itu punya kesulitan dan masalah yang berbeda. *sorry yah kalau terlalu menggurui* πŸ™‚

    Semangattt yah Syer!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s