Diposkan pada Uncategorized

Kini Berakhir

Teringat postingan kak noni tentang cinta bisa bikin kita merasa bodoh, saya jadi pengen cerita tentang masalah saya dua minggu lalu.

Yap, saya dan dia sudah putus. berakhir. end. selesaiii.

banyak teman yang kaget kenapa koq bisa berakhir?ya saya cuma bisa bilang, mungkin belum jodoh kali yaah.

well, selama nyaris 2 tahun saya bertahan jatuh bangun bersama dia, akhirnya saya nyerah juga. ga kuat.

secara garis besar hubungan kami udah tahap serius, keluarga juga udah perkenalan. tapi apa mau dikata, masalah antara kami ga juga usai. yang ada saya terus yang capek nangis-nangisan dan makan hati.

selama nyaris dua tahun, kami berdua sama-sama setia. sering banget pergi bareng, cari makanan enak, ahh pokoknya indah siih.

tapi kan ga selamanya indah dong yah dalam suatu hubungan.

ada kalanya, masa-masa sulit. kebanyakan satu diantara kami ketika bermasalah bisa berujung parah.

yah ga sampe sih dia mukul saya, ga pernah sama sekali. cuma mungkin karena sifatnya yg agak tempramental, emosian bikin saya yang tiap kali berantem berusaha untuk adem-ademan tapi dianya gak mau.

pernah dua kali dia bikin saya nangis sampe ujung-ujungnya saya muntah-muntah saking nyeseknya 😦

yang pertama saat kita berantem cuma gara-gara hal sepele, yg saya mungkin merengek kayak anak kecil, terus dia emosi, anter saya pulang dari kondisi gerimis sampai akhirnya hujan lebat dan dia ga mau berhentiin motornya untuk membiarkan saya berteduh. gak sama sekali. saya yang kondisinya saat itu udah nangis tersedu-sedu minta berhenti, mau pulang sendiri aja naik angkot, ga dibolehin. padahal kondisi badan saya udah basah kuyup dari ujung kepala sampai kaki (saya ga pake helm+jas ujan..dia pake keduanya). saya cuma bisa menjerit2, teriak minta diturunin yang mana ga mungkin sih orang denger krn ujannya gede banget! dan sempat saya bilang bahwa “ya allah, saya ga mau menikah dengan orang ini!”

setelah sekitar 3 km dia bawa motor, baru dia berhenti dan berteduh. kondisi saya udah kedinginan, masih nangis, dan akhirnya muntah. setelah saya muntah barulah dia selesai marah-marahin saya.

kejadiannya januari 2014.. dan selama ini saya selalu sembunyiin dari ortu saya karena saya pikir mungkin dia khilaf, dan kondisinya saya juga salah krn bikin dia marah..walau pada akhirnya semua tmn2 saya bilang “sbg cowo ga seharusnya dia tega kaya gini sama kamu”

kejadian kedua sekitar april 2014, dia juga pernah marah-marahin saya selama boncengin saya di motor, saya udah minta stop maki-maki saya. saya mau dia konsen bawa motor, tp akhirnya enggak berhenti juga dan saya udah kadung menangis dan akhirnya muntah-muntah lagi 😦

perlakuan terakhir kepada saya ya dia sempat berkata kasar terhadap saya dan inilah yang bikin saya menyerah dan punya kekuatan untuk berhenti bersama dia.

saya enggak kuat lagi, saya cinta dia, dia bilang dia cinta saya tapi gak begini kan?

sedih sihh, umur saya tahun ini inshaa Allah 26 th, dan saya bener-bener ga tau mau mikir gimana soal jodoh..haha

kali ini saya cuma bisa pasrahin, ya mungkin takdir saya,tapi setelah putus kemarin itu saya jauh lebih dekat dg sang Pencipta, lebih suka ngaji sehabis solat magrib, kuatin berdoa semoga kalo saya menikah nanti saya mendapatkan laki-laki yang soleh dan menghargai perempuan..

amiin

Penulis:

Miss dramaqueen

11 tanggapan untuk “Kini Berakhir

  1. Kelahiran, jodoh dan kematian, hanya TUhan yang tahu.
    Semoga segera ketemu pria yang terbaik yg kan mempersuntingmu ya πŸ™‚

  2. wah sedih bacanya tapi tenang syera, pasti akan diberi pengganti yang lebih baik, aku dulu pernah takut putus sm satu mantan … takut apa kata org sudah kenal keluarga dll… akhhh ternyata yang jalanin kan kita ekh syera yang menderita kalau terus sm dia kan nntinya juga dirimu bukan orang lain.. so tetap bergaul..tenang dunia masih tetap ceria kok walau kamu dah putus sm dia.. bukankan ada jutaam pria lain di bumi ini kok … ketika kita keluar dari satu pintu ternyata baru sadar ada banyak pintu terbuka diluar sana buat kita…iya nggak,…banyak pintu hati terbuka buat kamu,..di luar sana……….makanya ayoo temukan saja .. πŸ™‚

      1. aamin YRA………… diluar sana masih banyak stok jangan kawatir ya.jangan sedih2 terus……..sering2 ikutin acara komunitas dan lain lainnya…………. sang pangeran berkuda akan datang pada waktunya………….

Tinggalkan Balasan

