Diposkan pada Uncategorized

Ketika Bapak Berbicara..

Sore ini saya pulang ke rumah ortu saya di bekasi (saya ngekos sehari-hari di kemayoran).
Bertemu ortu saya,ngobrol biasa terus tau-tau bapak saya bilang gini “kamu sebaiknya udah menjauh dulu dari dia.Papa liat sebenarnya kalian berdua itu ga cocok,berantem terus. Apalagi yg kejadian kemarin,udahlah mending jgn berhubungan dulu..”
Saya jawab ‘iya pa,aku udah bilang ke dia,aku mau sendiri dulu tp dia ngeyel,minta balikan.katanya ga mau ngulangin lg yang kemarin.tp aku ragu pah’
Terus papa saya bilang lagi kaya gini ‘kalo watak kayaknya susah diubah syer,papa cm takut nti klo kalian udh menikah tambah parah. Kamu klo mau menikah hrs cari pria yg sabar,bukan yg gampang emosian’ abis itu papa saya ngeloyor pergi masuk kamar…

Mama yg msih bersama saya bilang gini ‘syer,makanya kenapa dari kemarin papa nahan2 km utk ga nikah dulu,krn papa blm yakin nyerahin anak perempuannya ke cwo yg papa sendiri ga yakin baik utk anaknya.apalagi pas papa km tau km diujan-ujanin sama dia.Mama aja ga pernah digituin sama papa.”
Terus mama nambahin lagi ‘setiap orang tua mau yg trbaik utk anaknya..ortu dia emang sayang sama km.tp.kamu kan menikah sm anaknya.pernikahan itu bukan utk main-main,ga menang-menangan’

Kemudian hening….
Itu mgkn salah penyebab kenapa saya blm menikah,selain mungkin belum bertemu jodoh,mungkin krn papa saya belum menemukan mantu yg pas utk putri pertamanya.

Ya Allah sehatkan kedua orang tuaku,agar mereka membimbingku hingga gerbang pernikahan..Amin

Penulis:

Miss dramaqueen

4 tanggapan untuk “Ketika Bapak Berbicara..

  1. bener sekali Syer……..tuh kan .. memang orang tua mu mendoakan buat yang terbaik………… jadi masih nunggu yang terbaik nya datang………….

Tinggalkan Balasan

