Diposkan pada Uncategorized

saya dibuat galau

Pernah sih kamu dibikin galau sama sesuatu?!
ya galau pilih mau makan apa, galau mau nonton apa atau galau soal mau nikah sama siapa?
hahaha serius, kali ini jujur saya galaaaauuu banget. perkaranya adalah gara2 saya sering dirundung pertanyaan “kapan nikah?” atau “udah dilamar?” atau yang paling kejaaaam menurut gw adalah “kok masnya belum ngelamar?saya aja udah mau nikah ni!”
sumpaah pengen sata tujes pake colokan besi! haahaha..oke mungkin pengandaian saya ini terlalu berlebihan ya. dan seharusnya sih ga usah juga dibikin pusing. toh kan baru kemarin saya bilang kalo saya menikmati masa lajang saya.
tapi entah kena nyaris sebulanan ini pertanyaan yang ga mengenakkan sebagai wanita di atas 25 thn yang belum menikah padahal pacarannya udah lama! ya abis gimana doong! dia belum mau melamar akyuuu..akyu masa mau maksa!!
udah saya tanyain koq kapan ngana mau ngelamar saya?! tapi dianya bilang nanti ada waktunya.
nantinya kapan ya saya ga tau!!
oke kali ini saya mau cerita koq bisa ya saya galau?ya bisa siihh lha wong saya kan manusia, punya hati dan perasaan.
jauuuh di dalam lubuk hati saya mah keinginan menikah ada dong..
tapi kan seperti yang sudah saya bilang kalo kayaknya emang dia belum berani ngajuin proposal ke saya dan keluarga saya dg alesan pengen kuat dulu keuangannya. saya terima koq
tapi kayaknya Allah lagi kasih cobaan buat hati saya.. *Ceilaaaah macam mana pulaaakkk
jadi ceritanya ada temen saya ngenalin temennya, temennya saya..aishhh ribet yaa..silakan analogikan sendiri..huahahah
kenalnya sih udah lama, dulu pas awal-awal kenal juga saya jual mahal! mwahahahaha sok keceh!!
terus lama ga pernah kontak tau2 dia bilang mau ke rmh saya, alasannya liat kucing saya. yaudin namanya juga bertamu yaahhh, jadi saya persilakan. terus ngobrol ngalor ngidul terus ujung-ujungnya nanyain itu lagi!!! kapan saya menikah?!
dueeeng!!!! aduhh boook, emang saya udah tua banget yaa kudu nikah?ihikss saya baru jalan 26 koq..artinya baru mau 26 tahun ini..
jadi iya si masnya nanya2in gitu, terus kenapa pacar saya belum ngelamar, trs knp ga di push aja buat cptan melamar..
hikss sumfaaaahhh kali ini bukan masnya pengen saya tujes pake colokan es batu, tapi kali ini saya prihatin, speechless dan ga tau mau bilang apa lagi..kan saya juga bukan Tuhan yang bisa percepat nasib perjodohan saya.
terus masnya itu kan kebetulan jomblo juga, terus dy bilang dy aja lg cari bini ga ketemu2, terus dy bilang kalo dy aja nantinya ga mau loh pacaran lama2..
aduhhh masnya, saya juga maunya pacar saya begitu.
terus abis ketemu masnya saya galau dong..eh iya sih saya mau nunggu kapan?terus saya ga tau mesti gimana lagi?ahh saya jadi galau niihhh..
galau kalo iya lama2 juga terus klo saya ga jadi sm pacar saya gimanaaahhh?gimanaa pemirsa?
terus saya kan takut terpesona sama masnya..huahahakakakkk…
ya Tuhan, saya ga menolak siapa jodoh saya, saya juga pengen dipercepat ya Allah.. Aminn
btw ada yg tau ga sih upgrade wordpress gmn?!

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

3 tanggapan untuk “saya dibuat galau

  1. jangan galau lah, cari plan B, kalau si mas nya kelamaan gak worthed untuk ditunggu cari pria tangguh dan gentle yang mau berjuang mendapatkanmu dengan segera dengan segala kebisaan dia… #ala-ala MTGW nih… ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s