Diposkan pada Uncategorized

Beginilah (sebagian) orang Indonesia

          Gambar 

                                               (Gambar dari komik Beni&Mice)

Kebiasaan saya di sela-sela rutinitas pekerjaan ya, buka internet..ada aja informasi yang dicari dan ada juga yang dicari-cari seperti nonton film online, hihhi atau buka youtube..hehhe tapi biasanya pas mau pulang kerja, sambil nungguin dijemput pacar.

Nah, beberapa hari yang lalu, saat membuka youtube saya nemu tayangan video “How to Act Indonesian” yang dibuat oleh Sacha stevenson..

Sacha stevenson ini bule asal Kanada, dy baru aja menikah dengan pria indonesia. Nah, sebenarnya sacha bikin begini bukan karena dy baru tinggal di Indo. Justru Sacha udah tinggal disini dari tahun 2001 (boleeh googling).

Jadi video tentang How to act Indonesian itu adalah bagaimana tingkah laku orang indo, jadi bule2 yang mau kesini diharapkan gak kaget lagi sama tingkah laku masyarakat sini. semua video yang dibikin sacha sukses bikin saya ketawa ngakak, tepatnya siih ngetawain bangsa sendiri..karena memang itu kenyataan yang terjadi.

Misalnya nii, di indonesia itu anak2 kecil di didik dengan cara ditakut2in, klo lg main ga boleh lari2, nti ada kodok trs bisa jatuh. atau tentang budaya menanam ari2 trs dilampuin, terus tentang promo MLM yang menjamur di indonesia, pokoknya nonton sendiri laah..

dan memang ini kenyataannya sebagian tingkah laku di indonesia. bahkan sacha bikin video tentang makanan indonesia yg harus digoreng dalam minyak banyak dan semua hal serba digoreng (high calories) yaiikkkss.. dan emang beneer sihh yaaa..dan di akhir video tersebut sacha bilang klo di indonesia itu minyak sisa menggoreng gak dibuang, tp disimpan lagi buat masak besok dan dikatakan “ini masih layaaak” hahahahaha kenyataannya emak saya emang begitu..minyak bekas goreng ayam dipake lg dong buat goreng tempe besoknya..hehehe

 

Iklan

Penulis:

Miss dramaqueen

Satu tanggapan untuk “Beginilah (sebagian) orang Indonesia

  1. iya ini saya sudah nonton berkali kali..cuma baru tahu kalau sacha mikah sm cowok indo ternyata, beneran lucu tuh video ..indonesia banget…. kayak mr big sllu bilang kok org sni kalo ke warung pakai pijama sih…or daster wkwkkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s