Hai 2014 dan selamat tinggal 2013

Bye 2013

Hari kedua di tahun 2014 ini saya bekerja dong yaahh padahal kan hawa-hawa liburan tapi apa daya mesti banyak hal yang saya lakukan kayak teleponin desainer untuk brand A, terus janjian sm orang desainer lain (yang lagi2 dibatalkan secara sepihak sm mereka!!!), terus kirim2 email ke anak-anak toko dan tetep yaah mereka disuruh kirim laporan aja lamakkk. aah ya sudahlah stress saya tinggalkan dengan menulis blog ini, mumpung 1 jam lagi pulang kerja πŸ˜€ Tahun 2013 ada banyak target yang terkabulkan oleh ALLAH SWT *Alhamdulillaaaaah 1. Jalan-jalan ke yogya, senangnyaa walau mesti ribut besar dulu sama dia 2. Pindah dari frontliner toko yang kerja shift menjadi kerja kantoran yang BANYAK LIBURnya, seriusan hal ini yang dulu bikin saya galau tiap kali saya beresin barang2 di toko, sambil masukin berlian-berlian dengan rapi, otak gw ga henti-hentinya mikirin “sampe tua harus kayak gini ya?sampe tua harus tetep susah tidur mikirin target bulanan yah?sampe tua tetep aja susah libur yah?”. Dan Allah menjawab hal ini dengan ribut besar (lagi) melalui sarwo yang maksa saya untuk segera resign dari sana. RESIGN loh, akhirnya dengan berat hati dan setelah konsul juga ke ortu saya tulis surat resign saya dan saya ajukan ke manager. rasanya pedih!!! alasan saya mau resign karena saya pengen libur banyak, karena saya pengen kerja dengan tenang tanpa dihantui target nominal, karena saya pengen kayak orang-orang weekend menikmati hari bukan memburu hari.. kan saya 2 tahun kerja kayak gini, ini kah pekerjaan pertama saya, saya kan Oon banget sm psikotes (dulu masuknya interview sm psikotes ringan, ga ribet kayak psikotes BANK), terus saya ga pede, terus nti klo ga dpt kerja gmana?. banyak kegalauan setelah mengajukan surat resign, tanggapan manager gw cuma bilang “km mau resign?udh lapor sm GM HRD?yakin? liat nti aja ya hasilnya”. dan sebulan kemudian… saat briefing tau-tau manager saya bilang bahwa saya ga jadi resign (ditolak suratnya) malah disuruh mutasi ke JAKARTA! KANTORAN! PINDAH KE HRD! subhanaullah.. benar-benar seperti yg ada di Al Quran, surat Al Insyirah bahwa sesudah kesulitan itu ada kemudahan πŸ™‚ pindahlah saya satu bulan kemudian ke kantor sini. 3. puasa dan lebaran sama keluarga. Nikmat Allah mana yg kamu dustakan?! setelah 2 kali saya ramadhan dilalui dengan linangan air mata *lebay beneer dan shalat IED dengan hati yang tersayat-sayat, sumpah kali ini nikmat bangeeet bisa kumpul lagi. gak perlu lagi buru-buru selesai shalat IED mesti ke bandara untuk kejar pesawat. ga perlu lagi bingung sama mau makan apa pas sahur nanti?! subhanaullah lagi2 Allah sayang bgt sm saya 4. punya kucing persia, beranak pinak malahan..senangnyaa..setelah sekian byk kucing kampung saya punya, sekarang si manja juga ada..hehee 5. ke Bali!! walau bukan jalan-jalan. hikss, cuma kondangan dan saya benar-benar ga liburan karena saya kan kesana cuma tamu bagi teman saya yg menikah 😦 tapi yang ga kecapai adalah 1. khatam Al quran 😦 padahal puasa tahun 2012 saya sempat khatam. ngajinya kapan?pas sela-sela wktu shalat di toko..just take 30 minutes for mengaji *bahasa inggrisnya apa deh? jadi tiap hari ditarget gitu hrs selesai berapa lembar.. 2. tunangan..kyahahahaha sekarang malahan jadi ga pengen buru-buru nikah. menikmati waktu single dulu. Hal yang bersejarah yang terjadi adalah.. cincin kawin yang kami punya dong, pdhl nikah sm tunangan resmi aja beloman, tapi karena kita berdua pengen punya yaudah beli aja, dan rencananya dipakai untuk nikah ehh tapi malah dipakai juga sekarang. belinya ya di tempat saya kerja, dapet diskon lebih dong? gak, diskon customer biasa. mana mahal banget! hiks hikss 😦 tapi yaudah, jangan kayak orang susah lah diskon lebih *padahal lumayan.. makanya dipakai aja dari sekarang ini cincin, daripada disimpen-simpen, toh baret2 dikit mah kan bisa dipoles ulang secara gratis. hahaha adanya cincin ini, bikin kalo kami berantem besar jadi mikir ulang, ingeet loh pacaran kami udah serius, jadi yakk baiklahhh. dan target di 2014 ini? saya pengen belajar nyetir! kayaknya saya perlu bisa dan harus bisa untuk ngilangin parnonya saya kalo lagi di jalan. terus saya mau jalan-jalan lagi..maukkkk ke bali untuk liburaan ooh please masa 2 kali kesana cuma numpang kerjain urusan doang, bukan liburan? bulan MEI kayaknya keceeehh niie *banyakharpitnas

2 thoughts on “Hai 2014 dan selamat tinggal 2013

Tinggalkan Balasan

